Manchester City Tawar Harry Kane Dengan Nilai Fantastis – Juara bertahan liga Inggris Manchester City semakin aktif dalam mencari striker pengganti bagi Sergio Aguero yang minggat ke Barcelona musim ini. Sejak kepergian Aguero, Man City sudah sangat banyak dihubung – hubungkan dengan berbagai striker kelas dunia. Namun semakin hari kemungkinan striker yang di incar oleh Manchester City tampaknya semakin menyempit ke beberapa pemain. Pemain yang saat ini paling banyak dikaitkan adalah sang top skorer dari tim London Tottenham Hotspurs, yaitu Harry Kane.

Manchester City pada dasarnya telah memiliki satu pemain pelapis sebagai striker yang cukup baik, yaitu Gabriel Jesus. Sang pemain asal Brazil tersebut telah menjadi striker pilihan utama dalam beberapa turnamen yang telah diikuti oleh timnas Brazil. Namun tampaknya, manajemen Manchester City ingin mencari seorang striker haus gol seperti Harry kane.

Baca juga : Klasemen Olimpiade Tokyo 2020 Behasil Direbut Tuan Rumah

Harry Kane merupakan pemain Premier League yang sangat menarik perhatian para penggemar sepak bola musim lalu. Catatan baik sang pemain dengan perolehan 23 gol selama satu musim mengantarkan Harry Kane sebagai peraih tropi sepatu emas pada musim 2020/2021. Namun bukan hanya jumlah gol dari sang striker yang dicatatkan pada musim lalu. Perolehan jumlah assist dari Harry kane sebanyak 17 buah assist selama satu musim juga membawa dirinya menjadi top assist musim lalu. Menerima predikat sebagai top skorer dan top assist dimusim yang sama membawa Harry Kane mencatat sejarah baru di liga Inggris. Setelah sebelumnya catatan yang sama hanya mampu dilakukan oleh Andy Cole pada musim 1993/1994.

Dengan catatan yang sangat baik di musim lalu, kabarnya Manchester City tawar Harry Kane dengan harga sebesar 160 juta Pounds untuk menebus sang bintang Tottenham Hotspurs tersebut. Angka ini merupakan angka yang sangat besar dan berpotensi memecahkan rekor bursa transfer liga Inggris yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba dengan kepindahannya ke Manchester United seharga 89 juta Pounds. Rencana kepindahan ini tentunya hanya akan terjadi bila Tottenham berniat dan rela melepaskan striker yang menjadi tulang punggung penyerangan mereka. Selain itu, biaya 160 juta Pounds juga dianggap berlebihan bagi sebagian besar pengamat sepak bola.

Mampukah Manchester City mendatangkan Harry Kane dan menggantikan Aguero yang telah hengkang musim ini? Ikuti terus update transfer market terbaru dan dukung klub kesayanganmu hanya di KLIK368.

Jadi, tunggu apa lagi?

Segera Kunjungi KLIK368 Sekarang Juga!

KLIK368 MPO188
Klasemen Olimpiade Tokyo 2020 Previous post Klasemen Olimpiade Tokyo 2020 Behasil Direbut Tuan Rumah
Sang Raja Poker Next post Sang Raja Poker Dunia yang Melegenda Asal Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

DAFTAR SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA